Jumat, 21 Juli 2017

on Leave a Comment

Manfaat Susu Beruang Untuk Penderita Asam Lambung

ASAM LAMBUNG ,- Untuk anda yang saat ini memiliki masalah / gangguan dengan tingginya asam lambung , ada baiknya anda mengetahui akan manfaat susu beruang untuk penderita asam lambung. Apa saja manfaatnya ? Selengkapnya bisa anda simak disini .

Manfaat Susu Beruang Untuk Penderita Asam Lambung
Semua pasti sudah mengetahui akan susu beruang atau bear breand ini , tapi apakah anda tau manfaat susu beruang untuk penderita asam lambung ?

Bagi anda yeng belum tau , anda bisa menyimak secara tuntas artikel seputar manfaat susu beruang untuk penderita asam lambung ini , semoga bisa bermanfaat .

SUSU BERUANG .

Berbicara mengenai susu beruang , susu beruang ini merupakan salah satu produk olahan susu yang memiliki manfaat dan khasiat yang sangat bagus bagi kesehatan.

Didalam susu beruang ini sendiri terkandung banyak sekali kandungan yang sangat bagus bagi tubuh , beberapa diantaranya terkandung kandungan seperti , Vitamin A , B1 , B2 , B6 , B12 , C & D , Mineral Serta kalori.

Yang unik disini , kebanyakan masyarakat berfikir bahwa susu beruang ini adalah susu yang dihasilkan dari perahan beruang .

Ini keliru , karena susu beruang merupakan salah satu olahan susu yang pembuatannya terbuat dari olahan susu sapi .

Dalam proses pembuatan susu beruang ini sangat terjaga akan ke sterilisasi nya , sterilisasi ini bertujuan untuk mengawetkan susu dengan mematikan kuman , bakteri hingga spora yang terdapat didalam susu tersebut.

Hal inilah yang menyebabkan susu beruang sangat aman dan baik jika dikonsumsi , baik oleh orang sehat ataupun oleh orang yang sedang memiliki masalah dengan sistem pencernaan seperti lambung.

Kembali lagi ke topik pembicaraan seputar manfaat susu beruang untuk penderita asam lambung , Lantas apa saja manfaat susu beruang tersebut ?

Inidia Manfaat Susu Beruang Untuk Penderita Asam Lambung Yang Harus Anda Ketahui


Manfaat Susu Beruang Untuk Penderita Asam Lambung
Banyaknya kandungan yang terkandung didalam susu beruang seperti nutrisi seperti protein, mineral, kalsium, kalori serta vitamin ini sangat bagus untuk membantu menyehatkan tubuh.

Beberapa manfaat dari susus beruang ini yang paling umum adalah mampu meningkatkan daya tahan / sistem kekebalan tubuh seseorang , Sehingga lebih kebal dan kuat terhadap ancaman penyakit .

Dalam kasus masalah pada lambung seperti asam lambung , obat ini mampu memberikan manfaaat sebagai penetralisir asam lambung dalam tubuh.

Selain itu kandungan protein yang terdapat pada susu beruang inipun dapat dipecah oleh asam lambung itu sendiri sehingga dapat mengisi lambung.

Tidak hanya bermanfaat sebagai penetralisir asam lambung saja , susu beruang inipun memiliki manfaat / khasiat lainnya yakni dapat membantu mengatasi sakit maag .

Mungkin hanya itu saja yang bisa kita sampaikan dalam kesempatan kali ini , semoga artikel seputar manfaat susu beruang untuk penderita asam lambung ini bisa bermanfaat.

Simak juga : 


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.